Blog Sivitas

Cibinong, 01 September 2015 - HUT Ke 48 LIPI yang dirayakan pada 24 Agustus 2015 di Halaman Puslit Inovasi LIPI lalu menjadi moment spesial dan sangat membanggakan bagi Puslit Bioteknologi LIPI, karena pada hari ulang tahun ke 48 LIPI ini, Puslit Bioteknologi LIPI berhasil meraih Sertifikat ISO 9001 : 2008 untuk bidang Penelitian dan Pengembangan, Pelatihan, Pelayanan Bimbingan dan Kunjungan.


Sertifikat ISO sebagai bukti penghargaan usaha dan kerja keras Puslit Bioteknologi dalam melangkah ke arah yang lebih maju dan bukti komitmen Puslit Bioteknologi LIPI dalam mendukung Program Reformasi Birokrasi Pemerintah ini diserahkan langsung oleh Kepala LIPI Prof. Dr. Ir. Iskandar Zulkarnain kepada Kepala Puslit Bioteknologi LIPI, Dr. Ir. Bambang Sunarko disela-sela rangkaian acara peringatan HUT LIPI Ke 48 Tahun.
Dalam sambutannya Kepala LIPI mengucapkan selamat kepada Puslit Bioteknologi LIPI yang telah berhasil meraih prestasinya, beliau pula menyematkan pesan intinya agar prestasi ini dapat terus dipertahankan, dilanjutkan, dan harapannya semoga dengan prestasi-prestasi semacam ini dapat menstimulus motivasi seluruh Civitas LIPI untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.



Sementara untuk Puslit Bioteknologi LIPI sendiri, disematkannya Sertifikat ISO bukan hanya sebagai simbol prestasi dan penghargaan tetapi juga menjadi semacam tantangan dan harapan untuk menjadi lebih baik lagi dan mewujudkan cita-cita Puslit Bioteknologi LIPI menjadi garda terdepan di Bidang Bioteknologi di Indonesia dan Mancanegara. Ayurisya/Analis Kepegawaian

about author

Ayurisya Dominata S.IP.

198608252009122006

Pusat Penelitian Kebijakan dan Manajemen Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Inovasi

Komentar (1)

  • Komodo Mega Tours

    02 September 2015, 14:46:45

    Selamat untuk hut LIPI ke 48 dan profisiat untuk untuk sertifikat ISO 9001 semoga ini menjadi motivasi baru untuk terus bekerja keras dalam tugas tugas yang diemban sebagai bagian dari perjuangan untuk kemajuan negara republik Indonesia. LIPI adalah barometer ilmu dan pengetahuan di negara Indonesia dan sudah dikenal oleh masyarakat luas. Tentu saja masyakarat selalu berharap agar LIPI terus berinovasi diberbagai bidang yang di embanya agar lebih baik dan bisa bersaing dengan negara negara lain di dunia.
    Salam dukungan untuk LIPI

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher