Blog Sivitas

Halo sahabat gabriel dikesempatan ini mimin mau share mengenai situs untuk redeem code free fire yaitu Reward FF Garena. Mungkin sobat survivors sudah mendengar situs tersebut fungsinya apa, dan bagaimana cara menggunakannya.

Ok, jadi reward ff garena ini adalah sebuah situs untuk meredeem kode free fire, sehingga yang melakukan redeem akan mendapatkan hadiah berupa bundle shet, diamond, dan lain sebagainya.

Biasanya situs redeem code ff itu digunakan ketika para survivors telah mendapatkan item dari sebuah event yang Garena berikan seperti 2and anniversary, event merdeka, lebaran, tahun baru dan lain sebagainya.

Memang sekarang ini Garena Free Fire sering mengadakan event-event di hari-hari besar, karena dengan begitu para pemain game tidak mudah bosan, karena selain menarik di event tersebut juga terdapat hadiah yang sangat banyak dan pastinya menguntungkan bagi para players game Free Fire.

Pada ulasan sebelumnya kami telah berbagi cara mendapatkan kode redeem free fire, dan silahkan kalian baca artikel tersebut. Karena saya yakin bahwa artikel tersebut sangat penting buat anda yang sedang berburu kode redeem.

Redeem Code di Reward FF Garena

Nah, jika sudah mendapatkan kode redeem yang tidak kadaluarsa barulah anda menukarkannya dengan cara mengunjungi situs https://www.reward.ff.garena.com. Dan kalian wajib baca situs redeem hadiah berikut ini:

1 Kode Redeemption memiliki 12 karakter kombinasi antara huruf kapital dan angka.

Maksudnya adalah kode redeem free fire yang dibagikan Garena itu jumlahnya ada 12 karakter yang campuran dengan angka dan huruf. Dan apabila kode tersebut tidak kombinasi maka dipastikan kodenya tidak bisa digunakan.

2. Hadiah item akan muncul di in-game-mail

Jadi pada saat kalian sudah berhasil meredeem code free fire maka hadiah yang akan kamu dapatkan bisa di cek pada pesan di in-game-mail. Dan kamu akan melihat pesan masuk berupa hadiah dan tugas anda adalah klaim pesan tersebut. Maka secara otomatis masuk entah itu berupa Diamond atau Gold dan lainnya juga.

3. Kode Redeem yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai

Jadi apabila kalian sudah mendapatkan kode redeem tapi tidak segera di redeem pada situs reward ff garena maka akan segera kadaluarsa. Sehingga kode tersebut berpotensi hangus atau tidak bisa dipakai.

4. Menghubungi customer service Garena jika ada Isu

Apabila ada isu tentang kode redeem dan situs yang mengatasnamakan Garena Free Fire cepat dan segera kalian menghubungi CS Garena.

5. Akun Guest tidak dapat redeem kode

Jadi pihak garena melarang bagi anda yang ingin meredeem code free fire dengan akun guest. Maksudnya akun anda harus terhubung dengan Bind, Facebook dan VK. Jika tidak maka untuk mereward hadiah tidak dapat dilakukan.

Itulah penjelasan mengenai situs Reward FF Garena yang digunakan untuk meredeem code Free Fire. Sekian informasi dair gabrielchaim dan terimakasih sudah bersama kami. Sampai jumpa.

Source : Gabrielchaim.com

about author

Rosidin

195908121983031010

Loka Penelitian Teknologi Bersih

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher