Blog Sivitas

Cara Install Corel X7 - Dalam tutorial kali ini kami akan membagikan bagaimana Cara install Corel X7 yang sudah kami terbukti sukses. Corel merupakan sebuah software komputer yang melakukan pengolahan dan editing pada garis vektor. Software corel mempunyai  fungsi untuk mengolah dan meng-edit gambar, oleh sebab   itu banyak user yang menggunakan aplikasi corel draw ini untuk menunjang pekerjaan dalam bidang publikasi, percetakan ataupun pekerjaan di bidang lainnya yang membutuhkan proses visualisasi.


Software corel  ini tentunya sangat berguna sekali buat anda  yang menyukai dunia editing. Tapi sebagian dari kita ada yang merasa kerepotan ketika akan menginstal software corel  menggunakan keygen, Nah oleh sebab   itulah admin akan cara instal software corel X7 menggunakan keygen supaya  bisa menjadi full version. Sebelumnya ada beberapa syarat untuk menginstal dan menjalankan program CorelDRAW yaitu :

  • OS Windows 7 Minimal
  • Minimal RAM 2 GB
  • NetFramework 4.5

Nah, apabila  syarat di atas sudah terpenuhi maka kita siap buat instalasi software Corel  X7. Silakan simak dan perhatikan point-point yang akan dilakukan agar instalasi sukses.

Langkah cara  Install Corel  X7 secara lengkap

Pastikan Anda sudah mempunyai software Corel X7,  Lalu Ektrak file yang Anda download dengan cara klik kanan, lalu pilih “Extract to….”.Tunggu sampai proses ekstrak selesai.

Masuk ke folder yang Anda ekstrak tadi lalu double klik “Corel _X7.exe”

Apabila  menemui kendala seperti ini maka klik teks peringatan yang ada diatas sendiri yang berwarna biru tersebut kemudian pilih “Allow Blocked” dan kemudian “Yes”

Apabila  sudah,  maka  selanjutnya teman-teman sekalian inilah yang saya maksud dari pertama tadi, yaitu yang pertama OS, kemudian Prosessor, RAM, dan NetFrameworknya, inilah syarat wajib untuk penginstalan Corel X7. Setelah itu pilih “Continue”, dan akan muncul seperti tampilan dibawah ini.

Kemudian Centang lah pada kotak dialog yang bertuliskan “I Accept the terms in the license agreement”, kemudian Tekan “Next” untuk melanjutkan proses.

Apabila  sudah  muncul tampilan seperti diatas maka silakan  isi “username” dengan nama sesuka anda  lalu pilihlah “I do not have a serial number and want to try the product”, kemudian “Next”, tunggu sampai muncul tampilan seperti ini.

Disini kita pilih model penginstalan corel  x7 nya, kita pilih “Typical Instalation” dan tunggu proses penginstalan hingga selesai. Kita tunggu sampai selesai proses ini,  lalu klik “Finish” menandakan proses pengintalan program telah di instal di perangkat komputer kita.

Bagaimana? Mudah bukan. Itulah beberapa tutorial Cara Install Corel X7 Secara lengkap yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda, bagi anda yang membuathkan informasi atau kurang jelas bisa anda komentasr dibawah ini , terima kasih telah berkunjung dan membacanya,  semoga  bermanfaat.

Sumber  : itanyar.com

about author

Dedy Riady S.IP.

196101271982031001

Pusat Penelitian Biologi

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher