Blog Sivitas

Varian Kit-Kat Yang Unik dan Tidak ada di Indonesia                                            
 Varian Kit-Kat Yang Unik dan Tidak ada di Indonesia


Kit Kat adalah merek cokelat paling populer di Jepang, karena alasan sederhana bahwa namanya terdengar seperti 'kitto katsu', yang merupakan ungkapan umum Jepang tentang keberuntungan. Dengan demikian, Kit Kat umumnya diberikan sebagai hadiah kepada anak-anak sekolah yang mengikuti ujian, atau siapa pun yang benar-benar membutuhkan sedikit keberuntungan. Nestle pasti memanfaatkan fakta ini, mengaduk rasa liar, aneh dan imajinatif, bersama dengan edisi premium, yang hanya dapat ditemukan di Jepang.

1. Kit Kat Uji Hojicha: Edisi Kyoto

Kit Kat Uji Hojicha
Jika Anda sudah puas dengan matcha Anda, hal terbaik berikutnya adalah hojicha, atau teh hijau panggang, yang sekarang hadir dalam bentuk Kit Kat dengan edisi khusus Kyoto ini. Sesuai namanya, rasa hojicha mellow datang dengan indah, dengan sedikit rasa roti. Kami pikir itu akan bekerja dengan sempurna dengan secangkir teh tersebut.

2. Kit Kat Masuizumi Japan Sake

Kit Kat Masuizumi Japan Sake
Kit Kat premium ini dibuat bekerja sama dengan mantan bintang sepak bola Jepang yang menjadi pecinta sake Hidetoshi Nakata serta pembuat sake sake terkenal di Masuizumi yang berbasis di Toyama. Aroma sake berbeda segera setelah Anda membuka foil, sedangkan sake yang kering dan renyah cocok dengan cokelat putih manis dan lembut sempurna. Rasanya sangat enak, kami pikir seseorang harus membuat cokelat putih dan sake sake yang sebenarnya. Perhatikan bahwa setiap sajian mengandung alkohol 0,4%.

Baca juga ; 5 Youtuber Dengan Subscribers Terbanyak di Dunia

3. Kit Kat Azuki-sando: Edisi Tokai Hokuriku

Kit Kat Azuki-sando
Kit Kat azuki-sando (pasta kacang azuki) ini tidak terlihat berbeda dari yang biasa - bahkan wafer di dalamnya tidak mengkhianati apa pun. Kejutan yang sebenarnya adalah ketika Anda menggigitnya, dan rasa camilan khas Nagoya menyentuh Anda dengan kekuatan penuh. Sempurna untuk penggemar azuki yang tepat.

4. Kit Kat Amaou Strawberry: Edisi Kyushu

Kit Kat Amaou Strawberry
Edisi Kyushu ini menampilkan stroberi premium ‘amaou’ Fukuoka, yang merupakan varietas paling populer di Jepang. Stroberi tanpa cela ini biasanya berwarna merah cerah, dan bentuknya besar dan bundar dengan aroma yang kuat. Menggigit Kit Kat yang beraroma ini mengingatkan kita pada es krim stroberi yang telah direngkuh dengan cokelat putih.

Baca juga : Handphone Termahal di Dunia Yang Pernah Dijual

5. Kit Kat Momoji Manju: Edisi Hiroshima

Kit Kat Momoji Manju
Sebagai penghormatan kepada momiji (daun maple) manju dari Hiroshima, Kit Kats cokelat putih ini memiliki sedikit lapisan ungu pasta kacang azuki di antara lapisan wafer, sementara cokelat itu sendiri seharusnya mengingatkan pada adonan manju. Kami pikir rasanya lebih seperti monaka versi cokelat.

6. Kit Kat Cheesecake stroberi

Kit Kat Cheesecake stroberi
Kotak suvenir berbentuk Gunung Fuji dengan gambar-gambar indah dari Tokyo dan Kyoto menjadikan Kit Kat ini suvenir yang sempurna untuk pecinta makanan manis-gigi. Aroma stroberi dan rasa cokelat putih mendominasi, diikuti oleh sisa kue keju yang lezat.

7. Kit Kat Pisang Tokyo

Kit Kat Pisang Tokyo
Sebuah kolaborasi dengan camilan cinderamata merek terkenal Tokyo Banana, Kit Kat ini persis seperti yang Anda harapkan - rasanya benar-benar seperti kue pisang mini yang penuh dengan custard. Untuk penggemar Tokyo Banana, Anda pasti ingin makan yang satu ini.

8. Kit Kat Chocolatory Specials

Kit Kat Chocolatory Specials
Untuk selera Anda yang lebih canggih, Chocolatory Kit Kats edisi khusus ini adalah seri kreatif, yang menawarkan kombinasi rasa unik seperti strawberry maple, matcha kinako, dan mentega. Stroberi stroberi memiliki sedikit aroma maple, sedangkan mentega Kit Kat benar-benar rasanya seperti mentega yang sangat kaya - dan kami juga menyukai betapa halus dan lembutnya krim itu. Matcha kinako, di sisi lain, memiliki semua rasa makanan penutup dubespoker Jepang yang akrab, semuanya dalam satu gigitan.

about author

Ii Somantri

195803061982011001

Subbagian Sarana dan Umum

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher