Blog Sivitas

5 Youtuber Dengan Subscribers Terbanyak di DuniaYouTube telah memberi kami beberapa video luar biasa selama bertahun-tahun, dan klip viral dan video musik baru meledak di platform setiap hari. Tetapi apa yang diperlukan untuk mempertahankan dominasi yang konstan? Berikut adalah 5 besar Youtuber Dengan Suscribers Terbanyak di Dunia.

 1. PewDiePie

Subscribers: 96 juta, Yang perlu diketahui: Kemungkinan Anda sudah tahu semua tentang Felix Kjellberg, raja YouTube yang berkuasa di Swedia. Pemain 28 tahun ini suka mengulas meme dan membuat vlog yang bermain seperti versi mania dari segmen "Clueless Gamer" Conan, tapi dia mendarat di air panas beberapa kali sekarang untuk menjatuhkan cercaan rasial, video anti-Semit, bersimpati dengan Nazi , dan sejumlah besar kesalahan lain yang mengungkapkan apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang dunia bandarq yang mungkin seharusnya membuatnya didiskualifikasi dari menjadi selebritas, tetapi sayangnya; para penggemar setia pada suatu kesalahan.

2. 5-Minute Crafts

Subscribers: 56 juta, Yang perlu diketahui: Saluran yang memberikan video unik mengenai hal yang sebelumnya mungkin tidak kita fikirkan sebelumnya. Video yang dibagikan pada umumnya membahas mengenai rumah tangga atau hal yang biasanya kita lakukan sehari-hari.

3. HolaSoyGerman

Subscribers: 39,28 juta, Yang perlu diketahui: Ini dia lagi! Output Garmendia pada saluran aslinya - yang tidak melibatkan game - telah berkurang, tetapi prestasinya pada keduanya telah memberinya dua tombol Putar Berlian. Dia juga menjual buku, bermain di band, dan kampanye dengan Greenpeace. Bung ada di mana-mana, hanya menjadi dirinya sendiri.

 4. Whinderssonnunes

Subscribers: 35,71 juta, Yang perlu diketahui: YouTuber yang paling dicintai dan tak bertelanjang dada di Brasil, Whindersson Nunes, 23, membuat pemirsa puas dengan aliran rant-y vlog yang mantap.

5. elrubiusOMG

Subscribers: 34,77 juta, Yang perlu diketahui: Meskipun Rubén Doblas Gundersen, 28, terutama stream - surprise! - gameplay, bintang Spanyol ini juga menaburkan wawancara sesekali dan petualangan Chatroulette ke dalam umpannya. Rahasia suksesnya? Mungkin cintanya untuk Pikachu dan tetes besar? Mungkin tidak.

about author

Ii Somantri

195803061982011001

Subbagian Sarana dan Umum

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher