Blog Sivitas

Wanita memang tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya item fashion, bahkan banyak diantaranya yang memiliki kecenderungan hobby dalam berbelanja. Mulai dari pakaian, sepatu hingga koleksi tas yang begitu banyak di rumah. Berbicara mengenai produk fashion sendiri tidak bisa dipungkiri jika seandainya merk dan juga modelnya sangat banyak, sehingga ada kecenderungan setiap orang harus memiliki model tersebut, sehingga tampilan tidak monoton. Sebut saja diantaranya adalah tas, mulai dari tas backpack, selempangan hingga model tas tangan semuanya ada.

 

Tas dipakai bukan sekedar untuk melengkapi penampilan saja, melainkan lebih dari itu, diantaranya adalah digunakan untuk kebutuhan mempermudah dalam membawa berbagai jenis barang. Tinggal memasukkan dalam satu tempat, maka praktis jika nantinya akan dibawa kemana-mana. Tidak perlu lagi kerepotan, barang yang ada di dalam satu tempat nantinya juga akan menjadi jauh lebih aman. Wanita sendiri pada dasarnya memang lebih senang dengan model tas yang membuat mereka terlihat lebih feminim, seperti tas selempangan atau hand bag.

 

Namun tidak jarang juga diantaranya yang senang menggunakan tas backpack, karena jika dilihat model yang satu ini cenderung lebih sehat ketika digunakan, dengan dua buat selempangan yang akan dipakai untuk menopang beban pada kedua buah punggung, isi atau volume barang yang dimuat juga cenderung lebih banyak. Hanya saja bagi mereka yang tetap ingin tampil feminim dalam menggunakan tas ransel ini juga harus benar-benar diperhatikan pemilihannya, berikut ini diantaranya:

 

  1. Model, model menjadi pertimbangan utama yang harus diperhatikan, pilihan model ransel sekarang ini jauh lebih bervariatif, tak hanya tampil gagah saja, melainkan juga feminim. Hendaknya carilah model yang sesuai dengan selera Anda. Ingin yang agak ribet dengan banyak bagian-bagian di tas tersebut, atau mungkin yang simpel saja.
  2. Bahan, bahan sangat berhubungan dengan kualitas dan juga looknya, kebanyakan diantara kaum hawa lebih senang dengan tas yang terbuat dari bahan dasar kulit sintetis hingga produk kulit asli dibandingkan dengan kanvas atau mungkin bahan parasut dan sejenisnya, karena tampilannya lebih feminim dan juga awet digunakan.
  3. Pertimbangkan ukurannya juga, ukuran ini tak hanya berkaitan dengan muatan yang dibawa dalam tas tersebut, lebih dari itu nantinya ukuran juga akan sangat mempengaruhi penampilan, dimana khusus untuk kaum hawa sendiri lebih baik memakai tas yang ukurannya kecil atau sedang dibandingkan dengan yang besar, karena ini akan menghilangkan kesan tampilan boyis. Selain itu juga akan mengurangi beban di pundak, sehingga aman untuk kesehatan tulang punggung.
  4. Merk, merk sangat berhubungan dengan kualitasnya, namun belum tentu produk yang dijual dengan harga yang mahal memiliki kualitas yang bagus pula. Ada banyak tas bermerk yang harganya terjangkau, khususnya buatan lokal.’
  5. Hendaknya pilihlah yang bermotif, inilah yang membedakan antara tas ransel untuk pria dan juga wanita, salah satunya adalah dari segi motif, jika untuk pria kebanyakan menggunakan motif abstrak atau hanya warna, maka berbeda halnya dengan wanita atau kaum hawa yang lebih senang motif feminim layaknya bunga-bunga, begitu juga dengan pilihan warna khas wanita.

 

Tas backpack tak hanya dirancang untuk kebutuhan perjalanan, melainkan banyak juga yang ditujukan untuk kebutuhan hangout, hingga sekolah. Untuk pria maupun wanita jangan sampai salah memilih yang benar-benar tepat, karena akan mempengaruhi penampilan.

Info : Bobobobo

about author

Suhaedi A.Md.

196110241984031001

Biro Umum

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher