Blog Sivitas

Vans merupakan salah satu brand fashion yang terkenal, bukan hanya sepatu tetapi beberapa produk lainnya dalam perlengkapan olahraga bisa Anda dapatkan. Tetapi dari pada produk lainnya, model Sepatu Vans memang lebih banyak peminatnya dari pada yang lain. Hal itu membuat beberapa produsen dalam negeri menciptakan model KW untuk permintaan masyarakat dengan finansial yang kurang. Seperti yang diketahui untuk satu item sepatu dari vans original saja terbilang cukup mahal, tidak heran jika banyak yang menggunakan versi tiruan.

Baca Juga :

Mengulas Tentang Berbagai Jenis Sepatu Wanita Dari Masa Ke Masa

Mengenal Lebih Dekat Dengan Beberapa Merek Sepatu Sneakers Asal Korea Selatan 

Tips Membeli Sepatu Reebok Asli Dan Bukan Abal-Abal

Sebenarnya sebagai orang yang paham akan perbedaan mengenai produk KW dan juga original seharusnya malu ketika tetap memilih KW. Bukan hanya dari masalah harga, tetapi beberapa hal yang ada pada sepatu itu memberikan perbedaan-perbedaan khusus. Belum lagi berbicara mengenai keawetan dari sepatu KW, sudah pasti tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan yang asli. Hal itu akan menjadi wajar ketika Anda sebagai konsumen tidak bisa membedakan mana yang termasuk dalam jenis sepatu asli dan palsu.

 

Memang KW super cukup mendekati produk asli dari sepatu, hal inilah yang menjadikan seorang konsumen lebih sulit membedakan. Jika masih merasa bingung, Anda bisa membedakan dari beberapa hal sebagai berikut ini:

 

  1. Jahitan rapi

Sebelum Anda membeli sepatu merk Vans dipasaran ada baiknya untuk memperhatikan terlebih dahulu jahitan yang ada pada sepatu. Rapi atau tidaknya jahitan akan berpengaruh pada kondisi apakah produk tersebut asli atau tidak. Jika memang dalam kondisi khusus Anda memperhatikan jahitan yang ada pada sepatu tidak sesuai, tidak rapi atau bahkan sangat buruk bisa di indikasi jika sepatu tersebut merupakan Vans fake.

 

  1. Tulisan vans

Menjadi pembeli yang selektif itu akan lebih baik dari pada Anda menerima apa adanya dan menyesal setelah sampai dirumah. Kedua memperhatikan mengenai tulisan vans yang ada pada sepatu, ini akan berbeda sekali ketika Anda membedakan antara yang asli dan palsu. Jika tulisan yang Anda temukan pada sepatu sangat biasa, tidak tebal dan talinya kuat bisa dikatakan itu merupakan jenis yang fake.

 

  1. Kode sepatu

Langkah yang selanjutnya untuk membedakan apakah jenis sepatu yang asli atau palsu bisa melihat dari kode yang ada pada sepatu. Ada beberapa versi kode, untuk Sepatu Vans produksi China umumnya seperti IFC, HF, DT, ICC dan beberapa lainnya. Untuk China memang memiliki pabrik terbesar dengan mesin yang paling cukup banyak jika dibandingkan dengan Vietnam.

 

  1. Tax box

Dan yang cukup ampuh untuk membedakan dari keduanya adalah dari bagian tax box, ini bisa dibantu dari google yang Anda gunakan. Umumnya akan muncul beberapa keterangan ketika Anda mengetik kode tertentu yang ada pada box, jika tersedia pada informasi google secara otomatis bisa dikatakan asli.

 

  1. Harga

Terakhir mengenai harga yang sudah sangat beda sekali antara jenis palsu dan juga asli, bahkan perbedaan dari keduanya sangat signifikan sekali. Makanya tanpa pertimbangan yang lain, Anda bisa langsung melihat pada bagian harga.

 

Nah, itulah beberapa hal yang menjadi perbedaan dan dapat membantu Anda untuk membedakan apakah memang Sepatu Vans yang Anda gunakan tersebut asli atau palsu. Jika memang asli, tentu Anda sebagai pemakai juga akan semakin percaya diri. Inilah yang akan menjadi salah satu faktor pendorong penampilan fashionable Anda. Untuk melihat beragam model, varian ataupun harga paling terbaru dari sepatu tersebut bisa melalui toko online resmi.

about author

Suhaedi A.Md.

196110241984031001

Biro Umum

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher