Blog Sivitas

Olahraga kini menjadi gaya hidup bagi sebagian kalangan masyarakat di Indonesia. Dengan berolahraga bukan hanya akan memberikan dampak kesehatan bagi badan namun juga memperbaiki penampilan agar tampil lebih atletis dan menarik. Selain itu olahraga di suatu komunitas atau perkumpulan tertentu juga bisa menjadi kebiasaan atau hobi tersendiri karena bisa berkumpul dengan orang-orang yang memiliki minat sama. Dari situlah kemudian muncul kebutuhan untuk menggunakan perlengkapan olahraga terbaik agar menunjang rasa percaya dalam bersosialisasi. Salah satu contohnya adalah pada penggunaan sepatu olahraga terbaik dengan merk populer seperti Reebok.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Mengintip Champion Reverse Weave Hoodie Paling Menarik untuk Para Pria dan Wanita

Alasan Kenapa Pria Harus Memiliki Sepatu Kulit

Lari Lebih Ringan Dengan Sepatu Nike Epic React Flyknit

Bottega Veneta, Tas Branded Mewah dari Italia

 

Merupakan merk sepatu dari Inggris yang sangat populer di kalangan pecinta olahraga baik permainan maupun atlethis. Dengan menggunakan sepatu ini, pasti siapa saja akan lebih percaya diri saat sedang berkumpul dengan sesama pencinta olahraga. Pasalnya sepatu ini juga yang banyak digunakan oleh para atlet profesional saat berlatih maupun bertanding.



Sepatu ini juga menjadi sepatu yang mensponsori banyak atlet di berbagai bidang permainan olahraga yang menjadi idola banyak orang. Harganya yang mahal membuat sepatu populer ini tak bisa dimiliki oleh sembarang orang sehingga lebih meningkatkan rasa percaya diri saat menggunakannya.

Jadi, Masih Yakin Pilih Sepatu KW?

 

Namun sensasi tersebut hanya bisa Anda dapatkan saat menggunakan sepatu yang asli. Seiring dengan kepopuleran merk ini, ada banyak sepatu fake atau KW yang dibuat untuk memberikan pilihan sepatu yang lebih murah pada penggemar olahraga. Tentu saja dengan perbedaan harga dan standar produksi, kualitas yang diberikan tidaklah sama. Apalagi jika perbedaan harganya sangat mencolok. Untuk sepasang sepatu Reebok asli bisa Anda miliki dari harga Rp. 700 ribuan sedangkan untuk sepatu fakenya bisa Anda dapatkan dari harga Rp. 75 ribu saja.

 

Perbedaan harga yang sangat mencolok tersebut pastilah memberikan perbedaan kualitasnya. Jangan sampai Anda memilih untuk membeli sepatu fake dan berharap bisa tampil percaya diri di hadapan teman-teman karena sepatu fake akan mudah rusak atau kusam sehingga memperlihatkan ciri-ciri sebagai barang KW. Jika itu terjadi maka Anda justru akan menjadi malu dihadapan anggota gym atau komunitas lainnya. Pastinya hal tersebut tak ingin Anda alami bukan? Karenanya praktekkan tips untuk membeli sepatu asli berikut ini agar lebih aman dan terjamin saat berbelanja:

 

  1. Tempat belanja

Jika ingin membeli sepatu original dari merk terkenal, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu ada atau tidak gerai resmi sepatu tersebut di negara dan kota Anda. Jika ada, maka langsung saja menuju tempat tersebut untuk mendapatkan sepatu yang asli. Namun jika tak ada, maka Anda bisa menuju mall terpercaya dan membeli melalui gerai sepatu di mall yang pastinya hanya menjual produk sesuai merk yang diinformasikan.

 

  1. Harga

Harga sepatu merk populer seperti Reebok sudah memiliki standar yang tak berbeda jauh meski dibeli dari beberapa outlet. Untuk itu kenali terlebih dahulu harga model sepatu yang Anda inginkan melalui survey online.

 

  1. Kualitas

Perhatikan jahitan sepatu, jika perlu cobalah menggunakan sepatu untuk berjalan. Rasakan kenyamanan dan kerapian dari produk tersebut untuk mengetahui kualitasnya.

 

Dengan menerapkan cara-cara membeli sepatu Reebok original di atas, Anda akan terhindar dari membeli sepatu fake dengan harga mahal ataupun lebih murah. Menggunakan sepatu asli akan memberikan rasa percaya diri yang Anda inginkan selain dari kenyamanan yang tak bisa diberikan oleh sepatu biasa.

about author

Suhaedi A.Md.

196110241984031001

Biro Umum

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher