Blog Sivitas

Siapa yang tidak mengenal brand asal Portland, Oregon, Amerika yang satu ini. Nike memang menjadi perusahaan pakaian olahraga dan sepatu terbesar di dunia yang dimulai pada tahun 1964, ketika atlet Philip Knight dan pelatihnya Bill Bowerman mendirikan usaha kecil yang mengimpor sepatu lari Jepang dengan nama perusahaan Blue Ribbon Sports (BRS). Nike sukses mensponsori dan berkolaborasi dengan nama-nama brand, atlet,  klub olahraga, dan desainer terkenal dengan profil tinggi. Dengan slogan "Just Do It" dan logo 'Swoosh' yang sangat mendunia, harus diakui Nike adalah merek pemasok barang olahraga terbesar di dunia.


Sukses dengan produk Flyknit yang dihadirkan oleh brand ini, Nike seakan tak pernah kehabisan akal untuk terus berinovasi dan menghadirkan sepatu terbaik untuk para pemakainya. Kali ini para penggunanya diajak lari lebih ringan dengan sepatu Nike Epic React Flyknit. Setelah resmi diluncurkan pada 22 Februari 2018 lalu lewat situs resmi Nike.com, sepatu ini menghadirkan teknologi tambahan yang akan membuat pengalaman lari Anda semakin memuaskan lagi.a

Sepatu olahraga atau lari yang nyaman adalah hal yang penting. Kualitas sepatu juga menentukan kualitas dan kecepatan berlari. Demi menunjang kebutuhan para penggemar olahraga lari, Nike merekomendasikan sepatu lari dengan nama Nike Epic React Flyknit untuk  para pecinta olahraga lari. Dengan bantalan yang lebih ringan di kaki, sepatu ini menjanjikan sepatu yang mampu menahan bobot beban maksimal. Teknologi ini sudah diuji secara ketat, total 17.000 mil telah dijalani oleh pelari terbaik Nike. Sepatu ini menawarkan sepatu yang lembut dengan energi yang lebih besar daripada Lunar Epic 2 model pertama.


Lihat Juga Koleksi 2019 terbaru dari Luxury Brand :

Di sisi lain, desain sepatu ini terdiri dari bagian atas yang mengambil isyarat dari Flyknit, bertujuan keringanan ekstra dan daya bernafas pada sepatu yang lebih baik. Bagian midsole dan outsole juga menjadi 'React' dengan karet di bawah untuk pegangan dan traksi. Prizka Rahmanisa, seorang Product Specialist dari Nike Indonesia mengatakan bahwa Nike Epic React ini memang memiliki sol yang bouncy, sangat ringan, dan terasa lebih nyaman saat digunakan untuk lari dengan jarak pendek, lari dengan target waktu, dan lari jarak jauh sekalipun.


Nike yang terkenal dengan teknologi EVAnya memberikan teknologi yang signifikan pada bagian busa untuk implementasi hentakan yang lebih halus ketika digunakan untuk berlari. Selain teknologi canggih yang tersaji pada sepatu ini, model yang ditampilkan juga menarik. Bukan hanya dapat digunakan saat berlari saja, Nike Epic React juga dapat Anda gunakan untuk bepergian dengan aktivitas padat yang membutuhkan alas kaki yang nyaman. Pilihan warna sudah tersedia di pasaran memudahkan para penggunanya memadu padankan pakaian atasan, celana, dan aksesoris pilihan Anda. Dibandrol dengan harga di Rp 2.279.000, sepatu jenis ini siap menemani Anda saat olahraga dan acara kasual lainnya.

about author

Suhaedi A.Md.

196110241984031001

Biro Umum

Komentar (1)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher