Blog Sivitas

Seseorang wanita yang membagikan kejadian tentang dirinya yang telah ketagihan bermain Mobile Legends, sehingga viral di sosial media.

Game mobile legends atau sering disebut ML merupakan permainan yang saat ini sedang populer dikalangan pengguna android dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa.

Pada saat bermain semua player itu tujuannya untuk mencapai rank tinggi hingga up level naik dan tentunya harus bisa mengalahkan musuh secara tim.

Alur game mobile legends memang sangat seru ketika dimainkan, sehingga banyak sekali gamer yang sulit untuk berhenti menutup gamenya. Bahkan mereka yang sudah ketagihan itu bermain hingga laurt malam dan sampai pagi hanya untuk push rank bersama teman-teman secara online.

Namun, belakangan ini ada seseorang gamer wanita yang suka dengan main game mobile legends hingga berjam-jam lamanya dan akhirnya ia juga membagikan cerita ke sosial media yang telah terjadi hingga ia jatuh sakit.

Bernama Mhary telah mengaku bahwa ia di rawat di rumah sakit karena keseringan bermain game hingga larut malam.

Perempuan yang berusia 23 tahun ini telah menghabiskan waktunya hanya untuk mabar mobile legends www.orausah.com bersama temannya.

Bahkan ia juga telah mengatakan bahwa sisa waktu istirahat itu digunakan untuk bermain game supaya hero yang di pakai bisa naik level, tidak hanya itu saja, tetapi Mhary juga berkata bahwa tidak akan mau untuk berhenti sebelum mendapatkan skin dan bintang di Mode Rank. 

Karena terlalu sering bermain game mobile legends Mhary suka menghiraukan matanya sudah keluar air dan merah. Sehingga ia di rawat pada rumah sakit untuk menyembuhkan mata yang terlalu banyak melihat layar gadget.

Bahkan yang terjadi saat ini, Marhy telah terkena Stroke, hidungnya telah dipasang selang lalu tangannya di infus dan bahkan mulutnya juga dipasang selang pernapasan.

Kesimpulannya kita jangan terlalu banyak mengejar sesuatu yang belum tentu bermanfaat, sehingga membuang waktu kita hanya untuk bermain game. Main game boleh tapi sayangi diri sendiri, pacar, istri dan juga waktu. Terimakasih, semoga bermanfaat.

about author

Rosidin

195908121983031010

Loka Penelitian Teknologi Bersih

Komentar (0)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Blog ini?


Tinggalkan Komentar

gambar

Komentar di Facebook
jQuery cookie Style Colors Switcher